Satu Untuk SEMUA Untuk satu

TENTANG KAMI

Mahacala Unhalu. berdiri sejak tahun 1991 pada tanggal 28 Oktober, dengan makna Sebuah Gerakan kepemudaan yang simbolis, Visi Dan Misi Mahacala Unhalu adalah menciptakan kader-kader konservasi sebagai upaya lahirnya insan pencinta alam dalam menyokong kelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup.  Mahacala Unhalu sebagai organisasi internal Kampus Universitas Haluoleo dalam sumbangsihnya selalu memberikan yang terbaik sebagaimana yang dituangkan dalam tridharma perguruan tinggi.  Dengan Semangat dan Konsep satu untuk Semua Untuk Satu, MAHACALA UNHALU akan selalu berada dibarisan terdepan dalam upaya pelestarian lingkungan dan sumberdaya alam.

MAHACALA UNHALU

jLn  S.Parman, Kompleks Unhalu lama Blok D-1

Phone : 0401- 324991

email  : mahacalaunhlau@gmail.com  

Situs  :  www.mahacalaunhalu.wordpress.com

13 responses

  1. JuneT

    Cool!!!
    Perbanyak lagi tulisan, utamanya cerita perjalanan teman2 ke lapangan…

    September 8, 2008 pukul 5:24 am

  2. mahacalaunhalu

    Sory jiee..

    Jarangmi saya cek, saya juga mengharapkan partisipasi teman2 untuk membuat tulisan dan segalanya, masalahnya saya juga jarang stnadbay,i ciant. kemungkinan kalo sudah saya ke kendari lagi baru saya input dari teman2.

    Oke ji, saya tunggu partisipasinya.

    Salam Lestari

    ML8147AT

    Oktober 13, 2008 pukul 6:03 am

  3. frenk

    kalo tidak mampu menulis sudahmi jangan mi dipaksa

    November 10, 2008 pukul 5:16 am

  4. frenk

    junet siapa2 yg biasa buka email? tolong catatkan alamat emailnya kita fungsikan kembali mailinglistnya mahacala

    November 10, 2008 pukul 5:37 am

  5. ML 10169 OB

    Kribo kasih masukpi cerita EXPCnya kita wakeu taon baru

    November 19, 2008 pukul 11:30 am

  6. mahacalaunhalu

    @ML 10169 OB

    Masih adakah anak goa itu, saya kira sudah punah ditelan zaman..oke persiapan tahun baru kita bicarakan, jadi kamu yang jadi penggerakknya, terus dijadikan juga moment untuk AMU untuk Simulasi..

    -ADMIN-

    November 19, 2008 pukul 3:02 pm

  7. Saya mau tanya aktifitas teman-teman di mahacala ada nga yang mengarah ke laut misalnya tentang survei terumbu karang, mangrove dan ikan karang. terus ada tidak pelatihan selam yang mau di rancang sama teman2

    salam

    Syahden
    081342479889

    Februari 1, 2009 pukul 5:33 am

  8. timur

    dengar2 fpti kendari sekertariat di mahacala.
    tapi kok gak ada kehidupan.emang kenapa?
    masalahnya kejurnas di jogja kemarin fpti kendari abstain tidak mengirimkan atlit. oia bos hidupkan dong fpti nya.
    satu lagi kalao saya mau gabuang jadi anggota gimana caranya?

    Maret 28, 2009 pukul 10:19 am

    • mahacalaunhalu

      Makasih Udah Memberi Saran.

      Mas Timur..

      Perlu kami sampaikan bahwa FPTI adalah organisasi yang mandiri dan turut mengambil bagian dalam kepengurusan KONI sultra, sedangkan Mahacala merupakn organisasi internal kampus Universitas Haluoleo, jadi kalo dhubungkan antara FPTI dan Mahacala malah gak nyambung mas.. tapi walaupun begitu maka tidak berarti mahacala gak mempunyai hubungan keorganisasian denga FPTI sebab seringnya organisasi kami mengadakan kegiatan panjat dinding dan itu dibawah pengawasan FPTI, sebagai wadah organisasi dan pengembangan olah raga dinding panjat. Masalah sekertariat dengar2 FPTI sudah ditempatkan di KONI sultra, Untuk keaktifan FPTI memang kami juga beranggapan sama dengan saudara, jadi kita memang terus mendorong agar FPTI dan lembaga2 atau organisasi yang menggeluti olahraga dinding panjat agar selalu menampung bakat dan aspirasi serta menjadikannya kebanggaan daerah

      Untuk keanggotaan FPTI, silahkan anda menghubungi orang yang berkompeten.
      Terimakasih

      Maret 31, 2009 pukul 1:47 pm

  9. timur

    thank buat infonya,desakan emag bagus buat hidupin lagi,jika tidak ada pergerakan dari pengurus lama,sama ajakan. buat musyawarah, undang semua pencinta alam(devisi climbing) dan club panjat yang ada di kendari,jika ada kesepakatan mungkin nantinya bisa buat pengurus baru,
    oia bos,kapan ni atlit mancala ikut hadir di kejuaraan panjat di PULAU JAWA, bagus2 lo atlit mancala. saya pernah liat pas acara PORSAB di UNHALU (maen Di FKIP)
    bravo MAncala.

    visit Blog saya: http://www.sukoharjoclimbing.multiply.com

    April 5, 2009 pukul 4:35 am

  10. pojok timur kota kendari

    KAPAN NI MAHACALA UNHALU BUAT EVENT PANJAT TEBING TINGKAT NASIONAL, PALING TIDAK PEREBUTAN PIALA BUPATI KAH.. KAMI TUNGGU YA EVENT NYA

    April 11, 2009 pukul 7:02 am

  11. Pojok kota timur

    sering soal desain dimana…?
    anak desain semua kan ini

    April 12, 2009 pukul 5:13 am

  12. wah ga di comen. visit ya; http://www.pojoktimur.multiply.com

    April 16, 2009 pukul 6:50 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s