Satu Untuk SEMUA Untuk satu

BUKU TAMU

MOHON TINGGALKAN PESAN ANDA

49 responses

  1. SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

    Agustus 11, 2008 pukul 6:18 am

  2. mahacalaunhalu

    Terimakasih banyak atas kunjungannya, saya kira kita perlu mempererat tali persaudaraan, apalagi kita mempunyai kesamaan visi dan misi. saya kira permasalahan lingkungan hidup merupakan permasalahan bersama, jadi perlunya konsep dan langkah yang jelas dalam menyikapinya. salam lestari

    Agustus 11, 2008 pukul 3:28 pm

  3. SAlam kenal…Saya Andik Purnomo..sekiranya ingin mengagumi Kota Kendari…Ingin Sekali daku bisa keliling Indonesia untuk bermuhasabbah…

    Agustus 13, 2008 pukul 2:51 am

  4. mahacalaunhalu

    Assalamualaikum

    Salam Kenal Balik buat Andi, terimaksih atas kunjungan kerumah yang sangat sederhana ini. Memang benar ketika kita diberi waktu untuk mengunjungi dan menyaksikan dari dekat keindahan serta potensi sumberdaya daerah dan negri ini, maka banyak yang bisa kita ambil manfaatnya. Kota kendari adalah kota kecil dan didalamnya sangat beragamb dari segi budaya serta pembangunan yang akhir2 ini melaju cepat. Jika bang andi punya kesempatan ke kota kecil kami, maka kami akan sangat siap untuk menemani dan memahami hiruk pikuk kota kecil kami..kami tunggu.

    Salam Lestari

    Agustus 13, 2008 pukul 2:57 pm

  5. halooo apakareba saodara…kapan buat acara lagi?
    Salam Lestari

    Agustus 16, 2008 pukul 1:19 pm

  6. mahacalaunhalu

    Salam Lestari

    Buat bang icak, salam kenal. kabar kami dimahacala alhamdulillah baik, untuk acara bersama kami sangat mendukung apabila teman2 dari citaka untuk bisa mengadakannya. sekarang kami hanya berfokus dulu dalam internal organisasi. kalau nggak salah bulan agustus ini teman2 dari mahacala akan mengadakan expedisi rintisan di Kolaka Utara,Kecamatan Lasusua. Mudah2n kedepan kita dapat bersama dalam mencapai visi misi kita. terimakasih sudah mau mengunjungi rumah kami yang sangat sederhana. Wassalam

    Agustus 16, 2008 pukul 4:27 pm

  7. andre

    jie….
    salam lestari dari 99th buat semua komunitas

    salam lestari

    September 4, 2008 pukul 1:05 pm

  8. mahacalaunhalu

    Sala Lestari.

    Wah mas kenapa baru hadir, jika ada kesempatan sering2 hadir via blog, agar kita terus bersilaturahmi walaupun kita berjauhan. salam kepada semua2 rekan2 dikendari, mohon maaf blognya masih jauh dari kesempurnaan.

    Salam Lestari

    — ML 8147 AT–

    Oktober 13, 2008 pukul 6:06 am

  9. ML10169 OB

    salam lestari
    anak-anak goa kapan lagi kita menelusur jie?

    November 16, 2008 pukul 2:49 pm

  10. mahacalaunhalu

    @ ML 10169 OB

    Beh Watingga..baru komuncul sudah main2 menelusur gua..
    gampangmi itu wati, yang penting kamu yang jadi PO nya sekali2 kali perempuan,bagaimana…masalahnya gua di MH mau di bekukan, No generation..

    so thanks atas atensinya, sering2 kesini,..

    Salam lestari
    -admin-

    November 19, 2008 pukul 7:34 am

  11. ML 10169 OB

    salam Lestari…
    ok mi saya yang PO, bagamana klo taon baru kita menelusur?qta menelusur malam, sa tunggu di STT untuk bahas selanjutnya,
    hei..bisanya itu mau dibekukan gua, awas tersinggung anak2 goa yang lain,he…3X
    tetap kompak nah…

    November 19, 2008 pukul 11:15 am

  12. Salam Lestari dan Salam Kenal….
    silahkan mampir ke http://rafflesiafmipaunand.wordpress.com

    Desember 7, 2008 pukul 9:05 am

    • mahacalaunhalu

      Salam Kenal buat rekan2 raflesia fakultas Mipa, Unand..
      Insyaallah kita kedepankan tali persaudaraan, Kami berharap anda sering berkunjung ketempat kami

      Salam Lestari

      Desember 11, 2008 pukul 4:10 am

  13. Ml 10169 osena belantara

    aduh…anak goa lagi sibuk apa n pada kemana?kenapa acara taon baru kali ini tidak seperti acara taon baru yang lalu…

    Desember 31, 2008 pukul 2:38 am

  14. JALLINK RINDU MASONGGI PAKE KABENGGA
    DAN SAGULAKE,SALAM BUAT SAUDARA (i) DI MAHACALA UNHALU
    SALAM BUAT PENYIAR DI KENDARI TV DAN SUARA ALAM
    SALAM BUAT KAKAK MAX SUARANYA BAGUS DAN MERDU
    BUAT KAKAK KOKO JUGA,NAMA SAYA JALLINK.

    SALAM LESTARI

    Januari 30, 2009 pukul 8:19 pm

  15. syarif CRT

    Salam Lestari….rindu sekali sama angkatanku (Angkatan XI Cadas Rimba Tambolosu). Thanks to All my senior in Mahacala yang sdh memberikan saya banyak pengalaman n ilmu. BTW skrg sdh berapa angkatan mi di Mahacala????

    Februari 17, 2009 pukul 3:34 am

  16. Syarif Hamsah

    Salam Lestari….rindu skl sm sekre (salam untuk semua anak angkatan XI Cadas Rimba Tambolosu)…………………

    Februari 17, 2009 pukul 3:49 am

  17. mahacalaunhalu

    Syarif

    Salam kangen juga buat adik, knapa gak ada kabar..ulang tahun semua pada kimpultermasuk pada angkatan CRT, kita berharap kepada semua rekan2 untuk selalu berbagi informasi..
    salam buat keluarga

    Admint

    Februari 25, 2009 pukul 12:11 pm

  18. salam kenal aja.oia desember 2008 salah satu anggota SCC main ke kendari, tahnx dapat service ok dari anak 2 kendari, tapi sayang dinding panjatnya rusak . benahi dong

    Februari 27, 2009 pukul 12:22 pm

    • mahacalaunhalu

      Salam Lestari.
      Makasih dah main ke sini. salam kenal aja ama teman2 SCC..iya betul dinding panjatnya,dah diturunin berhubung kita merancang ngadain kegiatan ditengah pusat promosi, doain biar sukses..kami tunggu kedatangan teman2 di kendari.

      salam lestari

      Maret 2, 2009 pukul 4:35 am

  19. salam lestari..

    eh saya mo kasi komen sedikit dong ttg blog mahacala bagian depan..jgn dikasi tulisan warna kuning dong..kita gak bisa baca..

    Salam,

    Nelly

    Maret 8, 2009 pukul 7:01 am

  20. Syarif CRT

    Dgr2, ktx teknik udah pindah ke kampus baru ya,klo sekre gmn gak ikut pindah kan?? N info yg sy dengar ktx Wall yg di sekre sdh tdk ada lg, knp bs?????? Last question, skrg Mahacala udah ada brp angkatan yg ada????

    – Salam Lestari –

    Maret 10, 2009 pukul 4:44 am

  21. mahacalaunhalu

    @nelly..

    mAKASIH SARANNYA, INI KARENA KESERINGAN MENCET2 JADI LUPA PERBAUKINNYA.

    @SYARIF crt

    IYA DAH PINDAH 1 BULAN YANG LALU, TAPI SEKRET MASIH TETAP DI KEMARAYA, SILATURAHMI ADALAH HAL YANG PALING BAIK.

    Maret 27, 2009 pukul 8:50 am

  22. pindah kampus ceritanya ni. syukuran kapn ni,,,

    April 16, 2009 pukul 6:48 am

  23. Salam Rimba dari kami Mapala LH Jabal Everst UNIGHA Sigli Nangroe Aceh Darussalam, Lestari..!!!!!!

    Mei 14, 2009 pukul 7:01 pm

    • mahacalaunhalu

      Salam Lestari,
      Terimakasih atas kunjugannya, salam buat rekan2 di aceh

      Mei 17, 2009 pukul 3:02 pm

  24. AMZINP

    Duhhhh MAHACALA….. Klw mau cari anggota baru jangan dengan cara-cara licik donnggggggg!!!!!! masa ANgoota dari Pecinta alam lain DiEMBAT juga?????????? Tolonglah MAHACALA…. baca kembali kode etik pecinta alam… terutama point 3… SALING MENGHARGAI ANTARA SESAMA PECINTA ALAM!!!!!

    Mei 27, 2009 pukul 10:06 am

  25. Anoa Tenggara

    Salam Rimba Kutitipkan kepada MAHAGURU yang selama ini menjadi panutan kami!!!!!! Salutt…!!!! Kode Etik Pacinta Alam yang selama ini menjadi Pedoman bagi kita semua telah di injak-injak olehmu!!!!! Tolong Sikapi mengenai Komentar teman-teman pecinta kendari yang sempat dimuat dalam Blog Ini tadi malam!!!!! jangan menutup diri!!!!! karena kami jawabmu!!!!

    Mei 28, 2009 pukul 10:45 am

  26. mahacalaunhalu

    Buat AMZINP dan Teman2nya..

    Makasih bayak atas atensi anda melalui halaman ini, sebelumnya saya mohon maaf akrena saya sebagai pengelola site ini baru ada kesempatan untuk posting kembali, kami tidak bermaksud untuk tidak merespon atas tanggapan anda.

    Pertama2 Mahacala Unhalu secara prinsip memberi peluang kepada seluruh mahasiswa Universitas haluoleo untuk dapat bergabung dan berproses dalam organisasi kami tanpa terkecuali, selagi dia masih berstatus mahasiswa dan mengikuti proses seleksi sampai aikhir.

    Kami tidak pernah merasa berbuat tidak pantas terhadap organisasi lain apalagi yang seperti anda sangkakan. anda mungkin Kurang memhami keorganisasian atau boleh kami beranggapan andatidak tau berorganisasi.

    ada beberapa hal sebagai catatan.

    Jika ada seorang peserta pendidikan berasal dari organisasi lain (MAPALA LAIN) diluar dari unhalu, maka kami memberi pilihan yang sangat rasional, peserta tersebut dapat mengikuti proses seleksi apabila dia bebas menentukan pilihan tanpa ada paksaan, dan apabila akhirnya dia tetap memilih menjadi anggota mahacala unhalu berarti organisasi anda telah GAGAL dalam memanejemen orgaanisasinya dan itu gak ada hubungannya dengan kami..dan kami menyarankan kepada anda untuk lebih banyak belajar, tetapi bila suara anda ini mewakili organisasi anda (tapi saya tak yakin). berarti organisasi anda telah mengalami kemunduran yang telak. dan kami sangat menyesalkan.

    Apabila kami merespon terlalu banyak atas komentar anda nanti kami memasuki wilayah yang tidak terdidik, karena apabila membaca dan memahami komentar saudara maka saya beranggapn anda ini bukan seorang mahasiswa. tetapi lebih tepat disebut SOK mahasiswa bermental rAPUH..

    Mahacala Unhalu dari dulu selalu memberi ruang diskusi yang pantas bagi rekan2 baik itu dari organisasi mapala lain maupun yang bukan, jadi kami berharap anda memberi komentar yang sopan.

    Makasih mahasiswa..

    Juni 4, 2009 pukul 3:32 pm

  27. EBA NAVERNOS UNHALU

    hidup kode etik pencinta alam se indonesia…..

    jagalah selalu dia….

    apa adanya….

    Juni 10, 2009 pukul 3:41 am

    • mahacalaunhalu

      Betul mas, Kode Etik itu bukan untuk dijaga tetapi dia sebagi roh dalam menjalankan etika kepencintaalaman. Dan kami sudah berupaya untuk semua itu, mengenai keberatan kalian atas anggota kami dengan menggunakan kode etik yang kalian pahami selama ini silahkan ajukan kepada organisasi kami, saya yakin akan kami layani dengan proaktif, nggak wajar diselesaikan dengan perang kata2 seperti yang kalian lakukan, itu bukan mental pencinta alam. Makasih atas pengertiannya

      Juni 13, 2009 pukul 3:13 pm

  28. maaf ikut campur ni.
    dalam pindah organisasi tu wajar aja, di solo pun banyak yang gebung di organisasi lain kampus, contoh saya dari kampus Institut Seni Indonesia Solo, tapi aktifitas saya debeberapa pencinta alam kampus lain, tidak salah, trgantung individunya dia mau kemana, kan ya butuh pengetahuan luas juga dari mapala kampus lain…dan mahacala abgus juga masih memberi peluang merekrut anggota luar fakultas,… jangan lah bersitegang dengan keanggotaan tapi implementasi anda soal LINGKUNGAn. liat kerusakan hutan, pencemaran lingkungan, tunjukan kalo kalian ada.

    Juni 10, 2009 pukul 9:48 am

  29. Hidup MaHAcaLa,,,,
    Q baNgga menjadi bagian dari PerJaLananmu,,,,
    Maju TeruZz!!!!🙂

    Juli 13, 2009 pukul 12:52 pm

  30. cHayoo MAHACALA,,,🙂

    Juli 13, 2009 pukul 12:55 pm

  31. hidup mahacala……
    chayoooooooo,,,,,,,,,,,,.
    aq bangga bisa menjadi bagian dari dirimu semoga aq bisa meraih ruh-MU agar bisa menjadi kader-MU yang memiliki wawasan yang luas dan dapat menjadi sumber daya manusia yang berkwalitas bagi bangsa dan negara yang tercinta ini

    Juli 21, 2009 pukul 11:23 am

  32. TYA 16002 WM

    Asslam,,chayoow k2,,salut buat blognya cool banget izinya. sarannya tya,,blognya law bisa di kasih lebih berwarna lagi yahh biar pembaca betah membacanya..=)

    Juli 23, 2009 pukul 5:21 am

  33. erick 15005 BR

    derap langkah terpacu menapaki rimba raya…..
    kami laskar pencinta alam…..
    MAHACALA UNHALU………!!!!!!!!

    September 17, 2009 pukul 8:44 am

  34. utha Wolo X

    kegiatan Apa yang di buat untuk Ulang Tahun jie….???

    Oktober 18, 2009 pukul 7:55 am

    • mahacalaunhalu

      kayaknya gak ada yang istimewa dari ultah tahun ini, tetapi Refleksi adalah yang tepat untuk mengukur diri dari eksistensi lembaga

      Oktober 29, 2009 pukul 5:21 am

  35. utha wolo

    salam lestari…
    !!!

    Mei 31, 2010 pukul 3:05 pm

  36. Andi

    Aslm, z mewakili cln maba unhalu mw tax! G mana gabung ma kalian? Makasi

    Juni 3, 2010 pukul 11:11 pm

  37. Andi

    Aslm, z mewakili cln maba unhalu mw tax! G mana carax gabung ma kalian? Makasi

    Juni 3, 2010 pukul 11:11 pm

    • mahacalaunhalu

      @ andi
      Biasanya ketika pengurus MH akan mengadakan Diklat penerimaan anggota baru, maka informasinya jauh sebelum kegiatan dimulai sudah mulai di umumkan, disitu akan adan petunjuk2 serta syarat2nya. Silahkan anda berkunjung di MH kemaraya, karena kami akan selalu terbuka untuk semua golongan.

      September 20, 2010 pukul 10:26 am

  38. rivai

    mudah2an sy bsa bergabung dngan baik dimahacala unhalu…..
    salam back to nature from pecinta alam cibinong bogor… bwat ka2 senior..mudah2an bsa mnerima sy mnjadi anggota dg baik dan membimbing saya untuk kedepanny agar menjadi lbh baik…

    Agustus 30, 2010 pukul 5:18 pm

  39. UTHA WOLO X

    SALAM LESTARI….
    KAYAKNYA BAGUS ADA KEGIATAN MAHACALA KENDARI BERSIH, COZ YANG CIPTAKAN ITU KENDARI BERSIH ANAK- ANAK MAHACALA ANKATAN PERTAMA JIE…..

    Oktober 4, 2010 pukul 4:36 am

  40. G.I.014 KM

    salam lestari……
    thanks buat k. onte (ktua mahacala saat itu), k’ancu & k’edo (instr. tebing), k’ koko (instr. goa) k’rudi, k’bay, k’uden, k’ apri, k’fredi (dan tatib) dan semua alumni mahacala (AS)
    trima kasih atas didikannya di GEMPALA SULTRA tahun 1995 di moramo….
    buat k’ koko…. tamparannya masih terasa sampai sekarang….hehehehehehe….

    November 2, 2010 pukul 11:12 am

    • mahacalaunhalu

      kalo terima kasih ma….datang ke STT atu….silaturahimnya di tunggu..

      November 28, 2010 pukul 7:05 am

  41. RISKI LW

    Salam lestariiiiii. Semoga mahaca selalu jaya amien.

    Desember 25, 2010 pukul 7:12 pm

  42. Daniel Frikli Mokodongan

    Salam,

    Perkenalkan saya Daniel, asal dari Manado, Sulawesi Utara.
    saya lihat kegiatan teman-teman Pecinta Alam di daerah Moramo, bukan?
    langsung saja, saya ingin minta bantuan informasi tentang aliran sungai dari air terjun Moramo berasal dari mana dan kemana akhirnya.
    (kalau seandainya teman-teman punya peta hasil dari kegiatan teman-teman pasti akan sangat membantu)
    tujuan dari permintaan informasi ini ada hubungan-nya dengan studi saya.

    best regards,

    ******************************************
    Daniel Frikli Mokodongan
    Tropical Biosphere Research Center,
    University of the Ryukyus
    Nishihara, Okinawa-Japan
    Email: dh4ni3l.ichi.san@gmail.com
    ******************************************

    Oktober 15, 2012 pukul 6:33 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s